ini dia Video Ramalan Pendeta Nigeria soal Hilangnya Malaysia Airlines

ini dia Video Ramalan Pendeta Nigeria soal Hilangnya Malaysia Airlines

Seorang pendeta asal Nigeria, T.B. Joshua ditengarai sudah mengeluarkan ramalan tentang hilangnya pesawat Malaysia Airlines pada 28 Juli 2013 lalu. Ketika itu, Joshua mengatakan, akan ada pesawat penumpang besar, yang membawa lebih dari 200 orang dan mengalami masalah ketika sudah di udara dan berasal dari negara di Asia. ini dia Video Ramalan Pendeta Nigeria soal Hilangnya Malaysia Airlines “Kita harus berdoa, ini terjadi di negara di Asia,” kata Joshua. “Saya tidak akan menyebutkan nama negaranya namun Tuhan telah menunjukkan kepada saya. Saya melihat sebuah balon yang besar. Apa penyebabnya? Ketika akan lepas landas dan terjadinya masalah itu. Sebenarnya mereka bisa menemukan penyebabnya tetapi tidak sabar,” jelas Joshua. Joshua juga menyebutkan, kecelakaan yang dialami pesawat tersebut seharusnya tidak terjadi apabila mereka melakukan pengecekan sebelum lepas landas.
Tutorial Cara ini dia Video Ramalan Pendeta Nigeria soal Hilangnya Malaysia Airlines By Tutorial Cara Published: 2014-03-13T02:07:00-07:00 ini dia Video Ramalan Pendeta Nigeria soal Hilangnya Malaysia Airlines 3 11 reviews

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul ini dia Video Ramalan Pendeta Nigeria soal Hilangnya Malaysia Airlines. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tutorialcarablog.blogspot.com/2014/03/ini-dia-video-ramalan-pendeta-nigeria.html. Terima kasih!