Kapankah Samsung Galaxy S5 Akan Rilis? Ini Infonya

Kapankah Samsung Galaxy S5 Akan Rilis? Ini Infonya

Samsung sudah mengumumkan rencana untuk merilis sejumlah perangkat baru pada tahun ini. Salah satunya adalah Samsung Galaxy S5 yang digadang-gadang sebagai produk unggulan mereka.
Dalam wawancara dengan Bloomberg, Lee Young Hee, Wakil Presiden Eksekutif Samsung, mengatakan, Galaxy S5 akan diluncurkan pada April mendatang. Salah satu fitur unggulan ponsel ini adalah pemindai mata untuk menandingi pemindai sidik jari milik iPhone 5S. Nah adapun Kabarnya Samsung Galaxy S5 ini akan rilis pada bulan April Secara Resmi.
 Kapankah Samsung Galaxy S5 Akan Rilis? Ini Gosipnya
Galaxy S5 akan berpasangan dengan jam tangan pintar penerus Galaxy Gear.
“Kami telah mengumumkan model andalan pertama kami pada semester pertama setiap tahun, sekitar Maret dan April, dan kami masih menargetkan perilisan sekitar waktu itu,” kata Lee. “Ketika kami merilis perangkat S5, Anda juga bisa mengharapkan penerus Gear dengan fungsi yang lebih canggih, dan desain berukuran besar akan diperbaiki.”
Penjualan Galaxy S4 mengalami penurunan setelah Apple merilis iPhone 5S dan 5C pada September tahun lalu. iPhone 5S dilengkapi dengan pemindai sidik jari, sehingga lebih aman.
[ Seperti dikutip dari Soalitu.com ]
Tutorial Cara Kapankah Samsung Galaxy S5 Akan Rilis? Ini Infonya By Tutorial Cara Published: 2014-01-10T03:12:00-08:00 Kapankah Samsung Galaxy S5 Akan Rilis? Ini Infonya 3 11 reviews

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kapankah Samsung Galaxy S5 Akan Rilis? Ini Infonya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tutorialcarablog.blogspot.com/2014/01/kapankah-samsung-galaxy-s5-akan-rilis.html. Terima kasih!